Selasa, 26 Mei 2015

Pengobatan Tradisional Infeksi Usus Besar

Tags

Pengobatan Tradisional Infeksi Usus Besar

Pengobatan Tradisional Infeksi Usus Besar - Dapatkan cara alternatif tradisional untuk mengobati penyakit hanya disini..Tahukah anda jika daun sirsak dan kulit manggis ini dapat membantu proses penyembuhan penyakit. Simak untuk lebih jelasnya

Sekilas pembahasan mengenai infeksi usus besar
Infeksi usus besar yaitu sebuah gangguan kesehatan yang menyerang organ usus besar. Usus besar atau disebut juga kolon adalah bagian usus antara usus buntu dan rektum. Adapun fungsi utama dari organ ini adalah untuk menyerap air dari feses. Seperti anggota tubuh yang lainya usus ini juga dapat mengalami gangguan yaitu disebuat dengan infeksi usus besar. Penyakit infeksi usus besar ini disebabakan oleh parasait crytosporidium, protozoa. Parasit cryptosporidium  dapat dengan mudah menginfeksi orang yang sistem kekebalannya lemah. Penyakit infeksi usus besar ini dapat menular saat seseorang mengkonsumsi makanan dan juga minuman yang sudah tercemari oleh parasit mikroskopis. Ternyata penyakit ini menduduki peringkat kedua penyakit pembunuh setelah malaria. Oleh karena itu alangkah baiknya bila kita mengenali gejala dari penyakit infeksi usus besar ini.

Dibawah ini gejala penyakit infeksi usus besar :
  1. Mengalami pembengkakan didaerah perut
  2. mengalami kram perut
  3. Dibagian perut merasakan nyeri terutama didaerah pusar
  4. ketika saat berjalan, batuk dan bergerak sakitnya semakin menjadi
  5. mengalami mual dan juga muntah
  6. mengalami napsu makan yang berkurang
  7. untuk beberapa hari mengalami perut kembung
Jangan anggap sepele penyakit infeksi usus besar ini...Periksakan diri dan segera lakukan pengobatanya. Jika anda ingin mengobati penyakit infeksi usus besar ini dengan cara tradisional alternatif tidak ada salahnya untuk melakukan  pengobatan dengan Ace Maxs Pengobatan Tradisional Infeksi Usus Besar

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Infeksi Usus Besar 

 Daun sirsak dan kulit manggis dipercaya dapat membantu mengobati penyakit.  Berbagai penelitian telah mengatakan bahwa kedua bahan itu didalamnya terdapat senyawa alami yang dapat dimanfaat untuk mengobati penyakit. Itulah mengapa Ace Maxs ini dibuat dari kedua bahan alami itu. Daun sirsak ini mengandung sejumlah zat aktif yang dapat digunakan untuk membantu proses penyembuhan penyakit diantaranya :
  • Acetogenin - Senyawa alami ini diketahui dapat 10.000 kali lebih kuat untuk membunuh sel sel kanker Hebatnya lagi zat ini hanya akan menyerang sel yang pertumbuhannya tidak normal (sel kanker) tidak seperti obat-obat yang dipakai dalam kemoterapi.
  • Terdapat juga sejumlah zat penting yang berperan sebagai obat dan berguna bagi kekebalan tubuh seperti annocatacin, muricapentocin, annocatalin, annomuricin, annohexocin, anomurine, anonol, annomuricin, gigantetronin, caclourine,  linoleic acid dan gentisic acid.
Senyawa alami yang terdapat didalam daunn sirsak ini bermanfaat untuk Mengatasi masalah sakit di bagian pinggang. Memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan penyakit, Menghindari terkena infeksi virus ataupun bakteri. Menyehatkan fungsi jantung, Menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor pada penderita, Meredakan rasa nyeri pada otot.Kulit manggis ini mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium, zat besi dan juga xanthone.
  • Xanthone - Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif.
  • Antosianin - Antosianin juga memiliki kemampuan sebagai anti-oksidan yang baik dan memiliki peranan yang cukup penting dalam mencegah beberapa penyakit seperti kanker, diabetes, kardiovaskuler, dan neuronal.
Manfaat yang baik dari kulit manggis ini adalah :
  • Dapat mencegah pertumbuhan sel kanker
  • Mengobati diabetes melitus
  • Dapat Menghambat pertumbuhan virus atau mematikan virus
Jika anda ingin mengobati penyakit dengan cara alternatif tradisional tidak ada salahnya untuk anda mengkonsumsi Ace Maxs Pengobatan Tradisional Infeksi Usus Besar tak perlu takut karena Ace Maxs ini sudah memiliki Legalitas Produk : POM TR 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 Tunggu apalagi pesan Ace Maxs sekarang juga. Pemesanan bisa lewat via sms dengan format seperti dibawah ini : 
Format Pemesanan Melalui Via Sms

Ketik Kode Pemesanan INX : : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No. Hp

Kirim Ke 081 323 044 111 /085 322 379 603

Wajib sertakan kode INX

Terimakasih atas kunjunganya..semoga bermanfaat

Tips Pantangan Penyakit 


EmoticonEmoticon