Jumat, 08 Mei 2015

Pengobatan Tradisional Usus Bocor

Tags

Pengobatan Tradisional Usus Bocor

Pengobatan Tradisional Usus Bocor - temukan solusi tradisional untuk mengobati penyakit usus bocor hanya disini. Daun sirsak dan kulit manggis dipercaya dapat mengobati penyakit.



Kali ini Tips Pantangan Penyakit akan membahas mengenai penyakit usus bocor dan Pengobatan Tradisional Usus Bocor. Kesehatan adalah hal yang paling berharga semua orang tentunya mendambakan  kesehatan yang seutuhnya. Tentunya tidak ingin mengalami gangguan kesehatan apapun. Kali kita akan membahas mengenai penyakit usus bocor. Usus bocor adalah kondisi usus yang mengalami kebocoran yang mengakibatkan terputusnya  proses pencernaan. Penyebab dari penyakit usus bocor  adalah disebabkan oleh adanya jamur, bakteri, biokimia, alergi. Jika anda belum mengetahui gejala dari usus bocor,,kami informasikan untuk anda supaya dapat mengenali gejalanya sedini mungkin dan agar dapat melakukan pengobatan yang tepat dan efektif. Gejala dari usus bocor adalah mengalami keluhan sakit perut, kembung, sembelit, diare, gangguan pencernaan dan mual. Gangguan saraf seperti kegelisahan, kebingungan, pikiran yang berkabut,  tingkah laku agresif, mood yang berubah-ubah, ingatan yang buruk dan  kecemasan juga mungkin terlihat pada orang-orang yang berada dengan kondisi ini.

Tuntaskan Penyakit Usus Bocor Dengan Rutin Mengkonsumsi Ace Maxs Pengobatan Tradisional Usus Bocor 

Jika anda mengalami penyakit usus bocor dan mengalami kebingungan untuk mengobatinya. Tidak ada salahnya anda untuk mengetahui bahwa ada Ace Maxs Pengobatan Tradisional Usus Bocor. Ace Maxs adalah obat tradisional yang sudah memiliki izin yaitu dengan normor Legalitas Produk : POM TR 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO.113317506253

Ace Maxs 100% dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis. Pastinya anda bertanya tanya apa benar daun sirsak dan kulit manggis memilki khasiat untuk mengobati penyakit?? Anda tidak usah meragukan akan khasiat dari kedua bahan alami itu karena berbagai penelitian mengatakan bahwa daun sirsak dan kulit manggis ini mengandung senyawa alami yang dapat dengan efektif mengobati penyakit. Daun sirsak pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan  batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.  Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh.Daun sirsak ini mengandung  acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol,  caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin.  Kandungan senyawa itulah yang merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, dapat sebagai obat  penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Kulit manggis. tahukah anda bahwa didalam kulit manggis ini mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi.  Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid,  epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Senyawa xanthone ini sangat bermanfaat sekali untuk membantu proses penyembuhan penyakit.

Itulah mengapa Ace Maxs ini dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis karena khasiatnya yang sangat luar biasa.Untuk  anda yang tengah bingung mencari pengobatan alternatif tradisional tidak ada salahnya untuk mencoba Ace Maxs Pengobatan Tradisional Usus Bocor. pesan ace maxs sekarang juga dengan mengikuti format sms dibawah ini :

Format Pemesanan Ace Maxs Pengobatan Tradisional Usus Bocor

Ketik Kode Pemesanan INX : : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No. Hp

Kirim Ke 081 323 044 111 /085 322 379 603

Wajib sertakan kode INX

Cara Konsumsi / Aturan Pakai :

  1. Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum
  2. Aturan minum 2- 3 x 30 - 60 ml/ hari
  3. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  4. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  7. Ace Maxs dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter asalkan dikasih jeda minimal 2 jam setelah obat dokter !
Terimakasih atas kunjungannya..





EmoticonEmoticon