Selasa, 14 Juli 2015

Pengobatan Tradisional Ginjal Kronis

Tags

Pengobatan Tradisional Ginjal Kronis

Pengobatan Tradisional Ginjal Kronis dari Ace Maxs adalah langkah mudah secara tradisional untuk membantu proses penyembuhan penyakit ginjal kronis. Kedua bahan tradisional yang ada di dalam Ace Maxs diyakini dapat mengobati penyakit

Sebelum membahas mengenai Pengobatan Tradisional Ginjal Kronis sebaiknya kita membahas terlebuh dahulu mengenai penyakit ginjal kronis dan juga gejalanya.

Penyakit ginjal kronis 
Ginjal kronis adalah kondisi yang mana fungsi dari ginjal mulai menurun secara bertahap Penyakit ini biasanya baru dapat dideteksi melalui tes urin dan darah. Banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang terkena ginjal kronis. Berikut ini ada beberapa faktor resikonya : 
  • mempunyai penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, jantung
  • Gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok
  • Usia 65 tahun atau lebih
Bagaimana dengan gejala dari penyakit ginjal kronis ??
Anda harus berhati hari karena pada tahap awal penyakit ginjal kronis ini tidak memiliki tanda atau gejala. Tanda dan gejala baru terlihat  sangat jelas jika fungsi dari ginjal itu menurun secara drastis. Waspadalah dengan tanda atau gejala dibawah ini
  • Mengalami penurunan jumlah urin saat buang air kecil
  • Mengalami mual dan muntah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Mengalami lelah dan lemah
  • Mengalami otot yang berkedut dan juga kejang
  • Dibagian kaki mengalami bengkak
  • Merasakan rasa gatal
Anda haruslah waspada dengan penyakit ini karena ternyata Indonesia termasuk ke dalam 10 besar negara di Asia dengan kasus penyakit gagal ginjal tertinggi.

Kita sudah membahas mengenai penyakit ginjal kronis dan juga gejalnya sekarang kita bahas mengenai Pengobatan Tradisional Ginjal Kronis.

Ace Maxs Langkah Mudah Dan Praktis Pengobatan Tradisional Ginjal Kronis

Bagi anda yang mengalami ginjal kronis dan ingin mengobatinya dengan langkah mudah dan juga praktis ada baiknya jika anda mengetahui bahwa kini telah hadir Ace Maxs Pengobatan Tradisional Ginjal Kronis. Penyakit ginjal kronis ini biasa dilakukan pengobatan seperti cuci darah dan juga mentransplantasi ginjal Namun tidak semua orang berani melakukan itu karena memerlukan biaya yang mahal. Untuk itulah kami memberikan alternatif pengobatan dengan langkah mudah dan praktis yaitu Ace Maxs
Ace Maxs Pengobatan Tradisional Ginjal Kronis adalah bahan tradisional alami yang dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis. Kedua bahan alami itu diyakini dapat mengobati penyakit karena didalam bahan alami itu terkandung senyawa alami yang dapat membantu menormalkan kembali fungsi dari ginjal.Daun sirsak ini terdapat mengandung senyawa seperti anpentosin A, anopentosin C, actogenins A  murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Kandungan kandungan tadilah yang mana khasiatnya untuk mengeluarkan zat purin dalam tubuh sehingga penyakit ginjal kronis ini dapat diobati Kulit manggis juga mempunyai peranan penting dalam proses penyembuhan penyakit ginjal kronis karena kulit manggis ini mengandung senyawa yang disebut dengan xanthone kandungan zanthone yang ada didalam kulit manggis ini berperan untuk menormalkan fungsi dari ginjal.

Ace Maxs adalah sebuah inovasi terbaru secara tradisional dalam dunia pengobatan alternatif. Ace Maxs ini dibuat dari bahan alami 100% tanpa bahan kimia sehingga tidak menyebabkan efek samping.

Penting :
  •     Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR 142 680 331
  •     Ace Maxs terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO.113317506253
  •     Ace Maxs dikemas botol kaca 350ml seharga Rp 240.000
Bagaimana berminat ?? Jika anda ingin mendapatkan Ace Maxs Pengobatan Tradisional Ginjal Kronis caranya mudah cukup dengan melakukan pemesanan melalui via sms dengan format seperti dibawah ini : 

Format Pemesanan Ace Maxs

Ketik Kode Pemesanan INX : : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No. Hp

Kirim Ke 081 323 044 111 /085 322 379 603

Wajib sertakan kode INX


Ace Maxs hanya bisa didapat dengan cara pembelian secara online..Harga Ace Maxs yang lebih murah itu adalah barang tiruan

Semoga Artikel Diatas bermanfaat..Terimakasih atas kunjunganya di situs Tips Pantangan Penyakit


EmoticonEmoticon