Sabtu, 08 Oktober 2016

Pengobatan Tradisional Toxoplasma Alami Dan Efektif

Tags

 Pengobatan Tradisional Toxoplasma Alami Dan Efektif

Pengobatan Tradisional Toxoplasma Alami Dan Efektif >> Tiga kombinasi herbal yang super inilah sehingga dapat mematikan virus, bakteri dengan cara alami dan efektif tanpa adanya efek samping

Waspadai virus yang satu ini karena menyerang sistem kekebalan tubuh !!! 

Gangguan kesehatan yang disebabkan virus toxoplasma disebut dengan Toksoplasmosis. Toksoplasmosis ini adalah infeksi yang menyerang manusia yang di sebabkan oleh virus toxoplasma gondii ( T. Gondii ). Infeksi toxoplamosis ini paling umum di dapat dari kontak  dengan kucing.

Inilah beberapa hal yang perlu anda waspadai !!! Gejala dari toxoplasma :

Bila di alami oleh orang yang sehat maka umumnya gejala yang akan dia alami adalah demam tinggi, nyeri otot, mengalami kelelahan, radang tenggorokan, terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening

Bila dialami ibu hamil akan mengalami keguguran, kelahiran yang meninggal, mengalami kerusakan otak, bayi mengalami gangguan penglihatan .

Bila menyerang mereka yang mengalami gangguan sistem kekebalan tubuh maka gejala yang akan timbul umumnya sakit kepala, mengalami kebingungan, kurangnya koordinasi, mengalami kejang , sesak napas dll

Propolis Plus Capsule Sebagai Pengobatan Tradisional Memantikan Virus Toxoplasma Yang Alami dan Aman

Propolis Plus Capsule  Pengobatan Tradisional Toxoplasma Alami Dan Efektif hadir dari 100% bahan herbal yaitu kombinasi Propolis, Ginseng dan Royal Jelly yang mana di proses  dengan menggunakan teknologi biologis modern four riding dan control de leading.

Di dalamnya terdapat kandungan flavonoid senyawa terpen dan berbagai ester aromatik, asam aromatik , asam amino, vitamin dan mineral.

Propolis Plus Capsule ini di buat oleh Green World Global, Green World merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang kesehatan  dengan selalu membuat produk herbal yang berkualitas salah satunya Propolis Plus Capsule yang khasiat utamanya adalah mematikan virus dan bakteri.

Bahan herbal yang digunakan dalam produk Propolis Plu Capsule ini tentunya sangat luar biasa khasiatnya. Karena bisa mematikan berbagai virus dan bakteri sehingga sangat tepat bila anda yang terkena toxoplasma mengkonsumsi secara rutin produk herbal ini.

Pengobatan Tradisional Toxoplasma Alami Dan Efektif - Tak perlu ragu atau takit karena produk ini telah terdaftar dengan nomor POM TI 134 347 451 dan telah hadir di 20 negara lebih. Dan pelru anda ketahui juga bahwa smeua produk  dari Green World ini telah mendapat pengakuan dari ISO 9001:2000 untuk management kualitas Internasionl dan telah mendapatkan pengakuan FDA dan HACCP.

Khasiat dan kegunaan Propolis Plus Capsule :
  • Dapat mematikan berbagai virus, bakteri dll
  • Membantu meredakan radang dan bisa mencegah flua
  • Membantu mniengkatkan kekebalan tubuh
  • Membersihkan radikal bebas
  • Membantu menghambat kanker
  • Dll
Tunggu apalagi ,, segera matikan virus toxoplasma dengan rutin mengkonsumsi Propolis Plus Capsule ini. Dapatkan produknya yang asli hanya disini !!!

Pesan Dengan Format Seperti di Bawah ini

Ketik : Kode Pemesanan ( PRO ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp 
kirim ke 085 219 946 055  >>PIN BB : 231BA22F

Pemesanan HARUS menggunakan kode  PRO sebagai bukti bahwa anda memesan Propolis Plus Capsule dan agar tidak tertukar dengan produk lainnya.

Aturan Konsumsi  Propolis Plus Capsule : Sehari 1-2 Kali sebanyak 1-2 Kapsule diminum dengan air hangat

Alamat Kantor : Perum WIJAYA PERMAI II Blok B No.3,Kec Tawang TASIKMALAYA-JAWA BARAT
 Baca juga : 
Suport by : 


EmoticonEmoticon