Sabtu, 17 Januari 2015

Waspadai Jus Buah Bisa Memicu Tekanan Darah Tinggi

Tags

Waspadai Jus Buah Bisa Memicu Tekanan Darah Tinggi .- Ternyata dibailk rasanya yang menyegarkan serat dianggap menyehatkan jus buah juga bisa berdampak negatif terhadap kesehatan salah satunya ialah dapat memicu terjadinya penyakit darah tinggi mengapa bisa ? mungkin hal tersebut langsu terbersit dalam benak anda.

Waspadai Jus Buah Bisa Memicu Tekanan Darah Tinggi
Jus buah picu darah tinggi
 Hal tersebut benar adanya dimana telah lama peneliti mengungkap bahwa jus buah mengandung lebih banyak gula yang bisa berakibat buruk untuk tingkat gula dalam darah. Ditambah lagi, baru-baru ini peneliti menemukan bahwa minum jus buah secara teratur bisa meningkatkan tekanan darah.

Sementara itu hasil penelitian yang dilakukan Swinburne University of Technology di Hawthorn, Australia, menemukan bahwa mengonsumsi jus buah setiap hari bisa meningkatkan tekanan darah. Jika ini terus dilanjutkan, tekanan darah tinggi akan memicu masalah kesehatan lain seperti serangan jantung atau angina.Menurut Dr Matthew Pase, ketua peneliti menjelaskan bahwa hasil penelitian ini sangat penting diketahui karena terdapat anggapan umum bahwa mengonsumsi jus buah bisa menyehatkan tubuh.

Selain dapat memicu naiknya tekanan darah jus buah juga di klaim dapat menyebabkan kerusakan gigi pada anak-anak Orang tua tanpa sadar memberikan jus buah pada anak mereka untuk alasan kesehatan, namun malah berimbas merusak kesehatan gigi anak-anak karena banyaknya gula dalam minuman jus.

Untuk itu jangan hanya sekedar minum jus untuk kesehatan tanpa memperhatikan kadar gula dalam jus tersebut.( sumber : merdeka.com )

Demikianlah sekilas tentang Waspadai Jus Buah Bisa Memicu Tekanan Darah Tinggi semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.Terima kasih banyak atas kunjung dihalaman sederhana kami dan salam sehat.

"telah hadir obat darah tinggi dan obat jantung koroner ekstrak alami solusi terbaik untuk menjaga dan mencegah penyakit darah tinggi dan jantung koroner "



EmoticonEmoticon