Selasa, 20 Januari 2015

Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Penderita Penyakit Jantung

Tags

Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Penderita Penyakt Jantung .- Penyakt jantung merupakan penyakit pembunuh nomer satu baik dinegera kita sendiri ataupun di dunia.Hal ini jelas membuktikan bahwa penyakit jantung merupakan penyakit berbahaya.

Nah salah satu langkah terbaik agar kita bisa terhindari dari penyakit ini ialah dengan melakukan pola hidup sehat serta kita mencari tahu seputar penyakit tersebut.Sebagai langkah atau upaya pencegahan.

Dan untuk anda yang saat ini tengah menderita gejala penyakit jantung atau dalam masa penyembuhan maka sangat dianjukar bagi anda menghindari beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi penderita penyakit jantung dan berikut adalah makanan tersebut:
  • Makanan mengandung kolesterol. seoerti Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.
     
  • Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. contohnya ialah Minyak goreng, santan, kelapa dan margarine
     
  • Makanan menngandung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian dan tape.
    Ini lah yang harus di perhatikan penyembuhan cara alami penyakit jantung – Berolahraga secara teratur, berhenti merokok, menghindari stres, dan juga menghindari Pantangan Penyakit Jantung Lemah adalah hal yang dianjurkan beberapa pakar kesehatan untuk menjaga kesehatan jantung anda.
 Nah ketiga jenis makanan diatas wajib dihindari bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit jantung atau bagi anda yang ingin mengirangi resiko terkena penyakit jantung.Ingat mulailah mengontrol diri sendiri sebelum semuanya terlambat.

Demikianlah sekilas tentang makanan yang tidak boleh dikonsumsi penderita penyakit jantung ini semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda.dan terima kasih banyak atas kunjungannya sampai jumpa.

Baca Juga Arikel Tentang : Obat Jantung Koroner Alami


EmoticonEmoticon