Senin, 16 Februari 2015

Obat Tradisional Pelangsing Biolo Slimming Capsule

Obat Tradisional Pelangsing Biolo Slimming Capsule .- Ingin langsing demi mendapatkan tubuh yang ideal dengan cepat dan tentunya aman tanpa harus diet ketat ? jangan khawatir kami disini mempunyai solusinya yakni dengan cukup dengan konsumsi obat tradisional pelangsing biolo slimming capsule.

Obat Tradisional Pelangsing Biolo Slimming Capsule

Mempunyai tubuh yang langsing dan ideal merupakan dambaan bagi setiap kaum wanita,mengingat tubuh yang langsing dan ideal akan menambah daya tarik serta terlihat lebih sempurna.Selain itu dengan memiliki tubuh yang langsing akan memudahkan wanita mengenakan baju atau pakaian yang disukainya mengingat wanita tidak bisa terlepas dari fashion.Selain itu dengan memiliki tubuh yang langsing dan ideal akan menambah rasa percaya diri dan tentunya akan terhindarkan dari berbagaimacam penyakit yang ditimbulkan akan kegemukan atau obesitas.

Nah bagi anda yang memiliki masalah dengan barat tersebut dan ingin meerubahnya atau menurunkan berat badan anda.Maka penting bagi anda mengetahui penyebab dari kegemukan tersebut.Hal ini disampaikan oleh dr Phaidon L. Toruan.

Nah salah satu penyebab utama dari terjadinya kegemukan ini adalah makanan seperti gula, donat, nasi putih, mi ayam, bubur ayam, dan martabak.Dan makanan yang paling utama yang dapat menyebabkan kegemukan ini adalah makanan yang mengandung gula terutama  gula sintetis.

Selain itu penyebab kegemukan selanjutnya ialah makan makanan yang digoreng serta merkuri yang terdapat di dalam tubuh. Contohnya adalah merkuri yang terdapat di dalam logam, jika seseorang menambal giginya dengan bahan logam. Merkuri bisa menganggu hormon tiroid, yang salah satu fungsi dari hormon tersebut adalah membakar lemak. 

Dan yang harus anda ketahui selain membuat tubuh kita menjadi tidak enak untuk dipandang memiliki tubuh yang gendut juga dapat menimbulkan berbagai macam gangguan kesehatan lainnya seperti penyumbatan pembuluh darah, liver berlemak, membuat seseorang tampak lebih tua, dan mudah lelah.

Nah dengan anda mengetahi beberapa penyebab diatas,maka anda bisa mengindari beberapa hal diatas sebagai langkah awal bagi anda mendapatkan tubuh yang ideal yang anda dambakaan,Dan baru setelah itu anda bisa melakukan penurunan berat badan berlebih anda dengan bantuan lainnya seperti diet atau dengan mengkonsumsi obat - obatan.Dan alangkah lebih baiknya apabila anda memelih obat pelangsing alami karena lebih aman dibandingkan obat diet berbahan kimia.

Obat Tradisional Pelangsing Biolo Slimming Capsule

Obat Tradisional Pelangsing Biolo Slimming Capsule merupakan obat pelangsing alami berbentuk capsule yang terbuat dari bahan bahan alami yang di buat di negeri tirai bambu cina yang diperutukan bagi anda yang memiliki masalah dengan berat badan anda.Dan saat ini telah banyak digunaakan untuk menurunkan berat badan serta membuat tubuh lebih langsing dan ideal.

Komposisi : 
  • Neroli: (Minyak suling dari bunga jeruk orange,
  • Jasmine, Rose (Daun mawar)
  • Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis)
  • Lotus Leaf (Sari daun teratai)
  • Mulbery (Buah berry)
  • Hawtorn (Sejenis bunga ros)
  • Flavonoi
Kandungan dari biolo ini semuanya alami, tumbuhan, bunga, rimpang,akar dan biji yang diolah dengan teknologi tinggi oleh para ahli sehingga menghasilkan sebuah produk yang bagus dan aman, mampu membantu mengecilkan beberapa bagian tubuh dengan cepat dan banyak orang yang telah berhasil mendapatkan tubuh ideal dengan Obat Tradisional Pelangsing Biolo Slimming Capsule ini.

Namun dibalik keberhasilan itu, sayanganya produk Obat Tradisional Pelangsing Biolo Slimming Capsule belum memliki legalitas yang sepenuhnya dari BPOM karena produk ini hanya baru di  uji di laboratorium UI dan DEP KES RI.

Kini Telah Hadir Obat Tradisional Pelangsing Green World Slimming Capsule ( GWSC ) 

Bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh langsing ideal dengan cepat dan aman serta tentunya telah memiliki legalitas yang benar dan jelas tidak perlu khawatir karena kini telah hadir obat tradisional pelangsing Green World Slimming Capsule ( GWSC ) yakni capsule pelangsing yang terbuat dari bahan-bahan alami yang terbukti mampu menurukan berat badan serta membuat tubuh lebih langsing dan ideal TANPA EFEK SAMPING dan yang paling penting GWSC telah resmi terdaftar di BPOM dengan no BPOM RI 124347171 sehingga lebih aman apabila anda konsumsi dalam jangka panjang.

Green World Slimming Capsule ( GWSC ) merupakan produk supelemen alami yang formulasikan khusus untuk menurukan berat badan,membakar lemak,serta melangsingkan tubuh secara alami,yang mana produk ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negera di dunia termasuk indonesia.Di buat dinegara tirai bambu cina dengan serangkain uji yang sangat ketat berstandarkan internasional.

Obat pelangsing alami slimming capusule green world terbaut dari keseluruhan bahan bahan alami yakni berupa : Biji ketepang cina (Cassia Seeds). kayu manis cina (Chinese Cinnamon) , Murbei (Mulberry) , Daun teratai (Lotus Leaf) , Hawthorn , Bunga melati (Jasmine Flowers) , Bunga mawar (Rose) , Neroli.

Khasiat Green World Slimming Capsule :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Green Worls Slimming Capsule :
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. 
  3. Aman bagi penderita maag.
  4. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

 Kelompok Pemakai :
  • Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.

Berikut Testimoni Akan Keampuhan Obat Tradisional Pelangsing GWSC :


Bagi anda yang berminat dengan produk GWSC ini segera hubungi kami di :


Harga Rp 227.000/botol belum termasuk ongkos kirim dan dapatkan harga yang lebih murah apabila anda order lebih dari 1 botol serta kami merupakan salah satu agen obat herbal yang memberikan kemudahan ” Barang Di Terima Baru Bayar “ dengan syarat dan ketentuan berlaku.Pembayaran dengan cara ditransferkan melalui rek bank ( BRI,BNI,BCA atau Mandiri ).Barang akan kami langsung kirimkan hari itu juga melalui paket JNE atau TIKI dan dapat kami JAMIN barang sampai ketangan anda dengan baik.Kami tunggu orderannya.


EmoticonEmoticon